Aku

Ayo Kita Tebakan !

Ayo kita tebakan!

Dia raja

tapi tanpa mahkota

punya pabrik punya istana

coba tebak siapa dia?

dia adalah aku!

 

dia kaya

keluarga punya saham dimana-mana

tapi negaranya rengking tiga

paling korup di dunia

coba tebak siapa dia?

dia adalah aku!

 

dia tua

tapi ingin tetap berkuasa

tak boleh ada calon lain

selain dia

kalau marah

mengarahkan angkatan bersenjata

rakyat kecil yang tak bersalah

ditembak jidatnya

coba tebak siapa dia?

dia adalah aku!

 

dia sakti

tapi pasti mati

meski seakaan tidak bisa mati

coba tebak siapa dia?

dia adalah aku!

 

siapa aku?

aku adalah ditaktor

yang tak bisa tidur banyak

-Wiji Toekoel-

Standard

Leave a Reply

